Senin, 26 April 2010

Nokia 5730 XpressMusic Raih Penghargaan

Didalam acara Golden Ring Award 2010 yang berkategori "The Green Vendor" dan "The Best Music Phone", Nokia berhasil membawa pulang dua penghargaan melalui ponsel Nokia 5730 Xpress Musik-nya. Keberhasilan ini merupakan bagian penting dari pengakuan publik atas usaha Nokia yang berkategori melestarikan lingkungan.

Nokia mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli terhadap lingkungan melalui program "Nokia Give & Grow" dengan memberikan ponsel dan aksesoris bekas mereka yang sudah tidak terpakai lagi untuk diproduksi ulang menjadi barang-barang yang bermanfaat.

Ditahun 2010 ini, acara Golden Ring Award merupakan acara tahunan diselenggarakan untuk ketiga kalinya untuk memberikan dorongan kepada industri dalam menghasilkan produk dan jasa terbaik bagi konsumen.

Golden Ring Award adalah sebuah penilaian dan penentuan dari kalangan wartawan telekomunikasi di Indonesia untuk semua produk dan jasa seluler yang dianggap memberikan nilai paling maksimal bagi konsumen

Panel Dewan Juri Golden Ring Award beranggotakan 53 orang wartawan aktif dalam sektor telekomunikasi seluler dan bertugas memberikan penilaian terhadap kategori yang dilombakan.

[Sumber: solusihp.com]

0 komentar:

Posting Komentar