Sabtu, 24 April 2010

Nokia Akan Rilis E72 Warna Putih


Belakangan ini warna putih tampaknya jadi warna 'master piece' produk ponsel branded. Tengok saja BlackBerry, yang diketahui antusias melansir 'white edition' untuk produknya semisal Gemini, Bold dan yang akan hadir tipe Onyx.

Begitu pula dengan Nokia, yang kali ini bakal meluncurkan tipe E72 putih. maklumlah, Nokia E72 yang bisa dijumpai di pasaran untuk sekarang ini masih sebatas warna hitam, coklat dan purple. Hanya saja, Nokia E72 versi putih ini belum akan dijual ke mana-mana sebelum diluncurkan resmi akhir bulan April ini, di Malaysia.

Jadi, untuk pasar selain Malaysia harus bersabar sedikit untuk mendapatkannya. Nantinya, harga retail yang akan ditawarkan untuk E72 white edition ini sekitar 327 US dollar atau Rp 3,1 juta-an. Cukup menarik.

Aksesoris yang bakal disertakan dalam paket penjualan Nokia E72 versi putih ini diantaranya box putih, Bluetooth headset putih, sarung handset putih, tali hp putih, dan beberapa hiasan warna putih pula. Untuk kepastian sampai di pasar Indonesia diyakini tak jauh dari akhir April, dari waktu peluncuran resmi. Kita tunggu saja.

(Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/)

0 komentar:

Posting Komentar